Think About Digital Agency

Think About Digital Agency
Tiga perubahan mendasar untuk bisnis media mengancam model bisnis saat ini lembaga media digital.

Ini adalah: mana-mana platform teknologi, pergeseran kembali ke penempatan premi sebagai imbalan merek anggaran, dan ancaman yang datang dari media sosial.
Berikut adalah tiga tren utama pembuatan media instansi kurang relevan setiap hari.

Di permukaan, akan terlihat bahwa menjalankan sebuah lembaga digital modern media yang akan menyenangkan. Berada di ujung tombak media dan teknologi, berada di "percakapan media sosial," membantu klien memahami dan menggunakan teknologi terobosan baru ... itu adalah hal-hal yang telah berubah puluhan jurusan bahasa Inggris menjadi profesional media. Think About Digital Agency

Sayangnya, realitas media digital agak lebih biasa. Pada akhir hari (panjang, tanpa pamrih), badan digital lebih dihargai untuk mendamaikan nomor penayangan iklan, menyusun laporan kinerja, dan bertukar tag iklan daripada menyampaikan ide-ide inovatif pemasaran baru.

Yang benar mandiri lembaga independen digital (MediaSmith dan MediaTwo menjadi contoh besar) terjadi untuk mengelola kedua, untuk lembaga tradisional kebanyakan yang telah menambahkan perjuangan praktik digital untuk membuat teknologi-dan, yang lebih penting, margin-kerja.

Jika itu tidak cukup harus mencari nafkah pada margin ramping media digital menawarkan, kecenderungan industri untuk terus-menerus dan cepat bergeser berarti ada besar, tantangan mendasar yang memerlukan operator digital untuk menyesuaikan pendekatan mereka ke pasar.

Berikut adalah tiga yang terbaru, dan bagaimana mereka berdampak toko media digital:
Platform teknologi

Untuk pemasar digital, itu semua tentang alat. Kampanye iklan perlu diteliti, dinegosiasikan, dilayani, dilacak, dianalisis, dioptimalkan, ditagih dan berdamai.

Hanya lima tahun yang lalu, masing-masing tugas akan memerlukan alat, perangkat lunak terpisah, dan sering mahal. Ada lembaga relatif sedikit bersedia untuk membangun dan memelihara keahlian untuk memberikan media digital secara efektif, dan lebih sedikit yang memiliki skala untuk melakukannya pada keuntungan.

Perusahaan seperti Operative lahir dari sifat yang rumit dari alat-alat seperti DFA dan Atlas, yang sangat frustasi untuk menggunakan lembaga yang bersedia membayar orang lain untuk mengelola untuk mereka.

Perubahan laut di industri telah sekitar SaaS teknologi "platform" model yang memberikan siapa pun bersedia untuk login alat untuk secara efektif mengelola berbagai aspek dari media digital, dari iklan display dijamin, real-time tampilan bidded, untuk mencari dan bahkan sosial.

Hal ini tidak hanya tingkat yang bermain lapangan untuk lembaga yang lebih kecil, yang kini memiliki hampir tingkat yang sama dari akses sebagai saingan lebih mendalam mengantongi, tapi begitu jelas jenis teknologi DSP bertiup tutup palka sisi penawaran pada persediaan, memberikan badan sudut lokal kemampuan media arbitrase seperti pro.

Bukan hanya itu, tapi banyak dari teknologi platform yang tersedia adalah usaha yang didanai startups keluar untuk setiap pendapatan yang mereka bisa dapatkan, dan lebih dari bersemangat untuk mengorbankan beberapa margin untuk memenangkan penjualan dengan menawarkan layanan di belakang produk.

Meja perdagangan yang paling mendorong tombol untuk lembaga, dan teknologi platform banyak melakukan hal yang sama. Tanyakan pada diri Anda jika pasangan Anda sedang mencari teknologi untuk membantu Anda, atau pada akhirnya menggantikan Anda sepenuhnya.

Tantangan bagi praktisi media digital hari ini adalah bukan berapa banyak alat-alat digital mereka memiliki akses ke, tapi bagaimana mereka memanfaatkan mereka untuk mengekstrak kinerja iklan terbaik, apakah itu untuk branding atau kinerja atau bahkan, nauseatingly berjudul "respon bermerek."

Ada alat saja begitu banyak agen
Desain Webs

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Selasa, Januari 08, 2013 Kategori:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar